SELAMAT DATANG DI BLOG HARYOTO SUNGAILIAT BANGKA

Sabtu, 11 Juli 2009

Jika Kalah, JK Tinggalkan Dunia Politik

Jika Kalah, JK Tinggalkan Dunia Politik
Tim Liputan 6 SCTV




Artikel Terkait

* Sistem Rusak, KPU Hentikan Tabulasi Penghitungan Cepat
* SBY-Boediono Unggul di Serang
* Tim Sukses JK-Win Endus Kecurangan

11/07/2009 13:20

Liputan6.com, Jakarta: Calon presiden Jusuf Kalla akan mengundurkan diri dari dunia politik dan bisnis apabila gagal menjadi presiden atau kalah dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2009. Pernyataan tersebut diungkapkan juru bicara sekaligus anggota tim sukses JK-Wiranto, Indra J. Piliang usai rapat evaluasi di kediaman JK di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/7).

Dalam kesempatan itu, Indra juga membantah adanya musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar. Kekalahan JK-Wiranto versi quick count membuat tubuh partai berlambang pohon beringin ini bergejolak. Kelompok Akbar Tandjung, Agung Laksono, dan Aburizal Bakrie dikabarkan ingin segera merapat ke Demokrat.

Masalah yang dibicarakan dalam rapat evaluasi tersebut antara lain kisruh daftar pemilih tetap, penggunaan kartu tanda penduduk (KTP), kecurangan, pelanggaran pemilu, dan anjloknya perolehan pasangan capres dan cawapres dengan nomor urut tiga ini. Tim JK-Win pun mengendus adanya kecurangan dalam Pilpres 2009 [baca: Tim JK-Win Endus Kecurangan](JUM/AND)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa pendapat Anda dengan Blog ini?

Pengikut